Brahim Diaz Tak Ingin Kembali ke Real Madrid Dirinya Yakin Bawa AC Milan Raih Scudetto Musim Ini

TRIBUNSOLO.COM - Bintang muda Milan Brahim Diaz tidak memikirkan potensi kembali ke Real Madrid dan menegaskan Rossoneri dapat memenangkan gelar Serie A musim ini.

Pemain Spanyol itu kembali ke Milan dengan status pinjaman dua tahun dari Real Madrid di musim panas.

Dirinya sudah menghabiskan satu musim bersama Rossoneri dan mencetak tujuh gol dalam 39 penampilan bersama klub.

“Milan adalah tim yang hebat, saya merasakan kasih sayang dari klub dan para penggemar. Saya memiliki waktu yang baik tahun lalu dan sekarang saya juga sangat senang berada di sini," kata Brahim Diaz dilansir Total Football.

Brahim mengawali musim dengan baik dengan empat gol dalam tujuh penampilan di semua kompetisi.

Baca juga: Arsenal Menang Lawan Tottenham, Arteta Sebut Permainan Anak Asuhnya Sesuai Keinginannya

Baca juga: Jelang Lawan Liverpool, Pelatih Porto Sergio Conceicao Sebut Timnya Dalam Bahaya

Pemain Spanyol itu bisa kembali ke Madrid dalam waktu kurang dari dua tahun dan, selama musim panas, Ancelotti mengatakan bahwa dia adalah 'pemain yang sangat penting' untuk Merengues.

Namun, Brahim hanya fokus pada waktunya bersama Rossoneri saat ini.

“Saya tidak berpikir tentang itu [kembalinya Real Madrid], sungguh,” katanya.

“Saya menikmati saat ini dan saya senang [berada di sini]. Saya ingin terus membantu Milan dengan gol, assist, dan yang terpenting, banyak pekerjaan.

“Saya sangat berterima kasih padanya [Ancelotti], tetapi saat ini saya fokus pada Milan.”

0 Response to "Brahim Diaz Tak Ingin Kembali ke Real Madrid Dirinya Yakin Bawa AC Milan Raih Scudetto Musim Ini"

Post a Comment